My Blog

Daisypath Happy Birthday tickers

Saturday, June 30, 2012

Mawar bakar


Mawar bakar,
xixixiixixiix.............asli bunga bunga ini ada karena kecelakaan
iyaaaa kecelakaan karena salah beli kain
jadi story lengkapnya begini...............
( waduh bakal ada yg lebay nih )
xixixiixix

critanya mau praktek bikin Kanzashi, karena pas jalan jalan Handicraftqta, ada teman yang sharing tutorial nya, ini loh Kanzashi Tutorialnya,
hhmmm kalau dilihat lihat lagi sepertinya , bahanya itu dari kain kain yg empuk ( kain empuk aaapaaaaaan sih ) kain katun maksudnya.............( baru sadar setelah salah deh kek nya )
Singkatnya.......saya dengan PDnya , ditemani suami, belanja kain, 
trus liat kain biru itu........cantik warnanya.........
beli, trus langsung pulang dan praktek
sekalinya......tuh kain licin banget dan susah dilipat lipat padahal dah ngebet banget mau lihat hasil kanzashinya n mau dipamerin :)
karena kainya mrusut mrusut terus ( apa ya mrusut , gak kepegang lah krn licin )
marahlah saya
trus rencananya mau saya bakar pake lilin itu..............
tapi koq pas saya liat loh loh hasil nya ( kain yg kebakar tadi koq gak langsung habis yaa, tapi berkerut - kerut dulu )
ntar ntar ................marahnya pakai koma neih,
hhmmmmmmmmmmmm
akhirnya tetep saya bakar , tapi saya bakar pinggir2nya aja, sampai habis semua...........
trus ada ide, mau dirangkai lagi
dengan PDnya akhirnya saya rangkai lagi kain kain terbakar itu, nah loh koq jadi bunga
dan koq cantik yaaaaaa, kata saya sih, hehhehehehehhe
dan inilah penampakan 

Mawar Bakar




harapanku sih, semoga mawar bakar ini jadi ngetop juga yach, xixixiixixi, 
jadi belajar nih, 
intinya....................segala sesuatu ada hikmahnya,
hehheeh sok wise yaaaaa
dah bgtu aja curhatnya..........

sik sik ternyata curhatnya belum tertup sempurna
xixixiixixi................
pagi tadi setelah curhat juga dengan teman teman di group, eeeehh ternyata sudah ada tutor untuk bakar membakar untuk menjadi bunga loohhh ni dia nih tutornya
( jadi kalau mau bakar membakar gak perlu pake marah kek saya ) xixixiixi
ini nih Tutor Bunga Bakar Versi Youtubenya trus yg ini  juga nih Bunga Bakar
selamat mencoba ya teman teman
Ingat bakar membakar boleh asal gak pake marah
hahhahahahhahahha